Sabtu, 10 Agustus 2013

LINK EXCHANGE

Baiklah sebelumnya saya ucapkan terima kasih karena kalian telah bersedia untuk bertukar link dengan saya, dengan bertukar link kita bisa mendapatkan backlink yang dapat membantu menaikan pagerank kalian, jika berminat berikut kodenya di bawah ini.

1. LINK EXCHANGE


2. LINK EXCHANGE DENGAN GAMBAR/BANNER
 HOME INFO
 

Terima kasih kalian telah bertukar link dengan saya, jikat sudah terpasang di blog kalian jangan lupa meninggalkan LINK EXCHANGE kalian di kotak komentar supaya saya bisa langsung memasangnnya

Artikel Terkait Info Blog

Ditulis Oleh : Rifky ~ Home Info

M.Rifky saputra Kalian sedang membaca artikel tentang LINK EXCHANGE. Saya memperbolehkan kalian untuk mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

6 komentar:

  1. link back sukses sob, maaf baru bisa sekarang...
    .salam :www.cbd.web.id:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sob, terima kasih atas kerja samanya

      Hapus
  2. Banner sudah saya pasang balik...
    Terima Kasih atas kerja samanya... :D

    > http://rezpect25.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Sudah terpasang gan, terima kasih atas kerja samanya

    BalasHapus
  4. tuker link sah ane pasang di wall gan
    salam kenal dari tetangga sebelah..

    BalasHapus