Jumat, 20 September 2013

10 Antivirus terbaik di dunia 2013

Antivirus Terbaik 2013 - Berikut dibawah ini merupakan daftar 10 antivirus terbaik tahun 2013. ditengah munculnya bahaya virus yang mengancam komputer/pc anda. antivirus merupakan pilihan wajib yang harus terinstall di komputer anda. banyak berbagai macam antivirus bagus dan berkualitas yang tersedia dan siap anda download di internet secara gratis/full version maupun berbayar. mulai dari antivirus lokal hingga antivirus internasional kualitasnya pun berbeda-beda, ada yang canggih/bagus ada juga yang biasa saja.

Virus dewasa ini memang sangat membandel dan akan mudah menyebar luas jika kita membiarkan virus itu begitu saja. Akan sangat baik jika kita memasangkan anti virus dalam komputer kita, selain untuk menangkal virus yang akan masuk ke komputer anti virus juga dapat mengatasi masalah hardware/software yang telah terjangkit virus. maka dari itu daftar antivirus terbaik dibawah ini tentu akan sangat membantu anda dalam menentukan pilihan mana antivirus yang bagus dan mampu membasmi/menghulangkan virus secara ampuh.

Seperti yang kami jelaskan diatas Ada banyak antivirus yang bisa anda dapatkan dari berbagai situs penyedia software. Anti virus bisa anda dapatkan dengan cara berbayar atau juga gratis/free. aplikasi/Software anti virus berbayar memang sangat ampuh untuk mengatasi virus, namun untuk versi antivirus gratisan juga tidak kalah bagusnya.

Nah, apa antivirus terbaik di dunia 2013 ?, jika anda penasaran mana antivirus terbaik dan terpopuler update terbaru. simak daftar lengkapnya dibawah ini . .


Daftar 10 Antivirus Terbaik di Dunia 2013 :

1. BitDefender

10 Antivirus Terbaik 2013

BitDefender Antivirus Plus 2013 adalah yang terbaik program perangkat lunak antivirus untuk 2013 dengan daftar mengesankan perangkat dan fitur. Ini termasuk fitur Kontrol Active Virus yang mengunci semua malware (perangkat lunak berbahaya) ancaman dan hal ini tanpa dampak berat pada sumber daya Anda. Dari tinjauan antivirus dan tes seluruh industri, BitDefender telah secara konsisten mencapai peringkat tinggi di atas seperti Kaspersky dan Norton Antivirus.

2.  Kaspersky Antivirus

10 Antivirus Terbaik 2013

Sebagai hasil tes menunjukkan, Kaspersky Antivirus 2013 adalah salah satu yang terbaik program perangkat lunak antivirus dan juga memiliki salah satu program perangkat lunak keamanan internet terbaik juga. Telah diuji dan disetujui oleh semua laboratorium pengujian utama termasuk Virus Bulletin, ICSA Labs dan West Coast Labs dan telah mencapai peringkat tinggi dalam review peringkat antivirus besar. Kaspersky juga dikemas dengan banyak fitur dan termasuk lisensi 3 pengguna untuk melindungi semua komputer dan laptop.

3. Eset Nod32



10 Antivirus Terbaik 2013 dunia

Eset Nod32 memiliki cukup banyak pengguna, Antivirus ini juga dikenal cukup ringan tidak memberatkan sistem. selain itu antivirus ini selalu berusaha memperbaiki virus tanpa menghapus file tersebut.


4. Norton Antivirus

Antivirus Terbaik 2013

Norton Antivirus 2013 adalah di atas 5 peringkat program perangkat lunak antivirus. Ini telah menunjukkan hasil yang mengesankan dalam tes terbaru yang dilakukan dengan uji laboratorium Jerman AV-Test. Tapi tidak ada hasil muncul untuk Norton Antivirus dengan laboratorium uji utama lainnya, West Coast Labs dan ICSA. Secara keseluruhan, Norton Antivirus adalah salah satu suite antivirus terbaik dan terus mengembangkan fitur-fiturnya untuk membantu melindungi PC Anda dari virus, spyware dan trojan.

5. Avast! Antivirus

10 Antivirus Terbaik 2013

Avast! merupakan salah satu antivirus gratis yang terbaik, terlebih Avast! Free Antivirus 8 menawarkan Web Reputation dan fitur lainnya disamping antivirus biasa.


6. Avira AntiVirus

10 Antivirus Terbaik

Avira Gratis AntiVirus 2013 melindungi Anda dari virus, Trojan, worm, spyware, adware, dan berbagai jenis lain dari malware, sehingga alat antimalware berfungsi penuh dan tentu saja salah satu program antivirus gratis terbaik.

Avira Gratis AntiVirus 2013 bekerja pada Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP. Avira juga membuat Avira Gratis untuk Linux.


Ruang lingkup malware yang Avira Gratis AntiVirus 2013 dapat membuat Anda aman dari cukup untuk menjadikannya salah satu yang terbaik gratis program perangkat lunak antivirus tapi heuristik dan kemudahan penggunaan menambah nilai terlalu sendirian. Satu-satunya hal yang saya tidak suka tentang Avira Gratis AntiVirus 2013 adalah konfigurasi Anda harus menyelesaikan setelah instalasi yang mungkin menakutkan jika Anda seorang pemula komputer.

7. F-Secure Antivirus

daftar 10 Antivirus Terbaik 2013

F-Secure Antivirus 2013 telah menunjukkan hasil yang mengesankan pada Windows 7 tes yang dilakukan oleh terkemuka tes laboratorium AV-Test. Untuk ini dan alasan lainnya, F-Secure adalah salah satu dari top 10 program antivirus dan memiliki salah satu mesin pemindaian yang mengesankan yang mencakup perlindungan heuristik dan proaktif. Program keamanan internet juga telah menunjukkan hasil yang mengesankan dan juga dalam daftar sepuluh produk keamanan.

8. AVG Antivirus
Antivirus Terbaik

Anti-Virus Free 2013 dari AVG adalah salah satu yang terbaik gratis perangkat lunak antivirus yang tersedia dan mungkin adalah favorit pribadi saya.

AVG Anti-Virus Free adalah antivirus penuh dan alat antispyware, termasuk email scanner, tautan scanner, dijadwalkan pemindaian pilihan, update otomatis, dan banyak lagi. Tidak perlu membayar untuk sebuah program antivirus yang baik saat ini hanya men-download pergi.

AVG Anti-Virus Free 2013 bekerja pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.


Jumlah besar fitur premium, frekuensi update, dan install-it-dan-lupa-itu aspek AVG Anti-Virus Free 2013 benar-benar membuatnya salah satu yang terbaik dari program free antivirus terbaik di dunia tersedia saat ini.

9. BullGuard Antivirus

10 Antivirus Terbaik 2013 di dunia

BullGuard Antivirus 2013 memiliki kinerja yang baik dalam review antivirus dan tes dan telah terbukti efektif dalam mendeteksi dan menghapus ancaman malware. Hal ini telah terbukti baik dalam tes independen lain tetapi ada beberapa orang lain yang telah mencetak sedikit lebih baik. Hal ini juga dikemas dengan banyak fitur dan alat-alat seperti antiphishing dan modus gamer yang memberikan perlindungan maksimal saat Anda sedang online. Seperti perangkat lunak antivirus lainnya, Anda men-download dengan mudah dari situs web mereka.

10. Trend Micro Antivirus

10 Antivirus Terbaik 2013 di dunia

Antivirus Trend Micro Antivirus + 2013 adalah salah satu yang terbaik program perangkat lunak antivirus. Ini memiliki banyak fitur dan alat-alat dan termasuk perlindungan antiphishing, melindungi PC Anda dari salah satu ancaman tercepat di dunia berkembang. Perangkat lunak ini memiliki footprint kode kecil dan tidak terlalu berat pada sumber daya sistem Anda karena memanfaatkan awan. Namun Trend Micro belum menerima nilai tinggi di AV-Test dilakukan pada Windows 7.

Nah, itu tadi sekilas info mengenai update terbaru daftar 10 antivirus terbaik 2013. semua daftar antivirus terbaik diatas sudah populer dan digunakan oleh banyak pengguna komputer di seluruh dunia dalam menghilangkan virus. namun penilaian tentang mana antivirus terbaik tentu bersifat relatif dan tergantung apakah antivirus tersebut update setiap saat atau tidak. nah sekian dulu artikel tentang antivirus terbaik kali ini. semoga bermanfaat.

Sumber

Artikel Terkait Info Komputer/PC ,Info Menarik

Ditulis Oleh : Rifky ~ Home Info

M.Rifky saputra Kalian sedang membaca artikel tentang 10 Antivirus terbaik di dunia 2013. Saya memperbolehkan kalian untuk mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar