Minggu, 15 September 2013

Aplikasi yang harus ada di Komputer/PC

Sekarang saya lagi mau share nih, masih membahas tentang Info Komputer/PC yaitu tentang software yang harus ada di komputer langung saja karena malas basa-basi berikut artikelnya.

1. Aplikasi Komputer Backup

Backups sangatlah penting. Dengan Mozy, anda dapat mem-backup secara online dan mengambilnya kembali juga secara online.

2. Aplikasi Komputer Anti-Virus

AVG Free Anti-Virus adalah software anti-virus gratis paling populer. Dan juga software paling sering diunduh menurut website Download.com

3. Aplikasi Komputer YouTube Video Downloader

Hampir setiap oranga membuka YouTube setiap harinya. Dan faktanya bahwa YouTube memiliki lebih banyak hasil daripada Yahoo adalah tanda yang baik. Masalahnya adalah anda tidak dapat mengunduh video dari YouTube.D

4. Aplikasi Komputer System Maintenance

ACS Free menyediakan sebuah cara mudah untuk anda yang awam komputer untuk melakukan pemeliharaan rutin dan melalukan optimalisasi sistem. Semua menjadi satu untuk melindungi, membersihkan, memperbaiki, dan mempercepat PC anda.

5. Aplikasi Komputer Security 360

Software baru datang dari perusahaan yang sama dengan ACS. Tujuannya adalah untuk melindungi komputer anda dari spyware, pembajak, keyloggers dan hal-hal lain yang sejenisnya.

6. Aplikasi Komputer Winrar (Universal Archiver / Extractor)

Satu alat arsip untuk semuanya. Anda tidak perlu lagi sebuah program terpisah untuk ZIP, RAR, ACE, 7-ZIP, TAR, dan seterusnya, IZArc dapat menangani semuanya.

7. Aplikasi Komputer MS Office

Aplikasi sangat penting guna menunjang aktifitas anda dalam dunia perkantoran dan pendidikan.

8. Aplikasi Komputer VLC Media Player (Video Player)

VLC adalah pemutar video portable mendukung hampir semua jenis audio dan video dan menjalankan hampir semua video. Dan itu semua tidak memerlukan codec eksternal.

9. Aplikasi Komputer Memento (Post-It Notes)

Anda pasti belum pernah mendengar mengenai program ini sebelumnya. Memento adalah program note simpel untuk desktop anda. Ini lebih baik dari yang lain karenakemudahannya dan sangat efektif.

10. Aplikasi Komputer Disk Defragmenter(Bawaan windows di system tool)

Software ini adalah alat gratis untuk menjaga PC anda yang didesain untuk menyembuhkan kelambatan sistem dan mencegah kerusakan yang disebabkan oleh fragmentasi.

11. Aplikasi Komputer Web Browser

Baik Firefox dan Google Chrome adalah browser yang baik. Keduanya cepat, mudah digunakan dan sangat aman. Jadi, mana yang anda pilih? Kebanyakan orang memiilh Firefox karena banyaknya pilihan fitur tambahan yang dapat digunakan oleh Firefox.

12. Aplikasi Komputer CD / DVD Image Burner

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pembuat CD/DVD/HD-DVD/Blu-ray paling sederhana, paling cepat, gratis, dan tidak menghambat laju komputer anda.

Mungkin sekian info dari saya
Terima kasih

Sumber

Artikel Terkait Info Komputer/PC

Ditulis Oleh : Rifky ~ Home Info

M.Rifky saputra Kalian sedang membaca artikel tentang Aplikasi yang harus ada di Komputer/PC. Saya memperbolehkan kalian untuk mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar